Considerations To Know About resto rindu alam

Wiki Article

apabila engkau  nir begitu senang  amis, maka mampu diberi perasan jeruk nipis. Selain itu, tersedia jua rabat bawang merah mentah yg menciptakan rasa gulai kambing sebagai lebih nikmat.

Menikmati dinginnya udara Puncak Bogor, memang pas jika ditemani dengan seporsi sate kambing yang masih

Coretan berupa tulisan menggunakan cat pilok memenuhi jendela hingga tembok di banyak bagian di rumah makan tersebut.

Selanjutnya kamu tinggal memilih di lokasi mana kamu akan memakirkan kendaraan, banyak pengunjung yang memilih menghabiskan waktu di tempat yang ada tulisan Pantai Rindu Alam.

Seorang pegawai restoran mengatakan tidak ada bapak-bapak di restoran ini. Mulai dari sini ia menyimpulkan bahwa bapak-bapak tersebut adalah jin penglaris yang bikin resto ayam goreng ini jadi ramai.

You happen to be employing a browser that isn't supported by Facebook, so we've redirected you to a less complicated Variation to give you the very best practical experience.

Jika sayuran tidak mempan untuk mengganjal perut, Anda tetap bisa makan nasi putih atau roti pada malam hari, tapi dengan porsi kecil. Atau, atur porsi makan Anda, misalnya Anda makan banyak pada pagi hari untuk menambah energi, siang hari setengahnya saja, dan malam hari seperempatnya.

Saung Rindu Alam merupakan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Gowa. Tak hanya sekedar kulineran, namun pengunjung juga disuguhkan keindahan alam sekitar dan dibalut dengan dekorasi restoran yang keren buat foto foto.

Nuansa bukit yang menyajikan ketenangan menjadi daya tarik bagi wisatawan. Di sepanjang jalur treking hingga kawasan di sekeliling puncak bukit dipadati pepohonan. Hal ini membuat udara bukit di ketinggian ini terasa bersih, segar, dan sejuk.

Waktu terbaik untuk datang kesini tentu adalah sore hari. Selain tidak begitu terik, juga bisa sembari menunggu sang mentari kembali ke peraduanya. Keindahan matahari yang mulai terbenam, bisa kamu nikmati dari dalam saung sembari menikmati berbagai menu saung rindu alam.

Ditempat ini dahulu hanya berupa lahan kosong, kini wilayah tersebut berhasil disulap menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat bagus.

Beralih ke makanan, saya segera memesan menu favorit sejak kecil, yaitu nasi goreng dadar gulung. Namun sayang sekali, saya merasa banyak terjadi perubahan rasa. Rasa nasi goreng nya agak hambar. Begitu pula dengan sop buntut yang dipesan ibu saya, selain kuahnya agak hambar, beberapa dagingnya agak alot. Kami juga memesan nasi timbel komplit dan sate ayam. Untuk kedua menu ini, rasanya masih Alright. Sebenarnya agak kecewa dengan penurunan beberapa kualitas di Restoran ini karena saya memiliki kenangan masa kecil yang sangat indah dengan tempat ini. Namun hal ini masih dapat dimengerti mengingat statusnya yang akan segera ditutup. Mungkin para pekerja dan chef nya pun sudah demotivasi. Hingga saat ini, saya pun tidak tahu keputusan akhirnya apakah memang akan tetap ditutup di tahun 2017 ini atau tidak. click here Namun jika pemilik restoran dan Pemda Jawa Barat menemui titik tengah dan memutuskan agar restoran ini tetap dibuka, harapan saya semoga kualitas dan rasa makanan dapat segera diperbaiki, not less than sama dengan jaman dahulu. Namun jika tetap akan ditutup tahun ini, setidaknya ada kenangan manis bahwa at the time on a time, there was a pleasant and famous restaurant in Puncak that entire with attractive Recollections. IG Reviewer: rinnikania Menu yang dipesan: Nasi Goreng Dadar Gulung, Nasi Timbel Komplit, Sate Ayam, Sop Buntut

masyarakat ketika ke Puncak. Selain restoran ini sebagai tempat makan tertua di puncak yang dibangun pada tahun 1980. Tawaran rasa dari masakan yang sajikan setara bintang lima serta suasananya yang sejuk dan nyaman, menjadikan restoran ini selalu melekat di hati para pelancong.

Kalau kamu orang yang lebih mementingkan spot foto cantik saat memilih tempat makan enak di Puncak, maka Cimory Riverside harus jadi pilihanmu. Sesuai namanya, restoran ini terletak di pinggir sungai. Pemandangan alam yang adem dan hawa yang sejuk akan membuat kamu betah berlama-lama.

Report this wiki page